Free Hosting Untuk JavaScript - Febri Blogger
Artikel Terbaru
Loading...

Monday, February 11, 2013

Free Hosting Untuk JavaScript

free hosting

Di yourjavascript.com Anda tidak harus daftar terlebih dahulu, tinggal pilih file javascript yang ingin Anda upload, kemudian isi kode verifikasi dan email Anda. URL javascript selanjutnya akan segera dikirim ke email. Disitu nanti juga ada pilihan, javascript yang Anda upload digunakan pribadi atau terbuka untuk umum, jika ingin menggunakannya untuk pribadi Anda tinggal centang make private kemudian isikan URL blog pada kotak di bawahnya. Seperti pada gambar di bawah ini :

free hosting

Setelah Anda mengisi semua kotak kosong seperti gambar diatas, buka email Anda (biasanya masuk ke spam). Disitu nanti Anda akan mendapatkan URL script dari javascript yang Anda upload seperti gambar di bawah ini :

free hosting

Kapasitasnya 2 GB per satu akun email, saya sudah mencobanya dan sudah saya pasang di beberapa template blog saya, so far so good. Jika Anda ingin mencoba layanan hosting gratis untuk javascript ini, silahkan klik logo yourjavascript.com diatas. Demikian artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done